Aki Motor Yang Bagus Dan Tahan Lama

Aki Motor Yang Bagus Dan Tahan Lama – Dalam memilih aki motor tentu tidak boleh sembarangan karena aki motor memiliki peran yang pentinf dalam sebuah kendaraan baik mobil maupun motor. Kualitas aki motor yang jelek akan membuat kendala sendiri pada motor kita. Salah satunya untuk starter terlebih motor matic.

Saat ini sudah berkembangnya teknologi penggunaan aki untuk komponen elektrikal motor sudah modern. Namun tetap saja aki memiliki usia pakai dan daya tahan. Akan tiba waktunya aki motor kalian tidak dapat berfungsi lagi secara maksimal bahkan benar-benar sampai soak sehingga perlu penggantian aki yang baru namun tetap Aki Motor Yang Bagus Dan Tahan Lama bukan yang sembarangan kalau kamu tidak ingin keluar banyak duit lagi.

Nah ada ada dua macam tipe aki yaitu kering dan basah. Aki kering memang lebih praktis karena minim perawatan namun aki basah juga memiliki kelebihan yaitu usia pakai lebih lama alias awet asal dilakukan perawatan rutin dan rajin cek air aki. Tetapi untuk mengambil kepraktisan tetap saja banyak pengguna lebih memilih aki kering. Pada kesempatan kali ini kami juga akan mencoba membagikan kepada anda beberapa merek Aki Motor Yang Bagus Dan Tahan Lama baik untuk matic ayau motor lainnya.

1. Yuasa

Aki Motor Yang Bagus Dan Tahan Lama yang pertama menurut kami adalah aki kering dan basah merek Yuasa.Untuk harga aki kering motor bebek dan matik dibanderol kira-kira Rp.140.000.  Sedangkan untuk motor besar seperti Tiger, Scorpia dan lainnya dibanderol seharga Rp.215.000 an.

2. Indobattery

Tidak hanya membuat part pendukung motor saja tetapi Indoparts juga menyediakan aki motor dengan nama Indobattery. Aki kering Indobattery memiliki spesifikasi 12V-3.5 Ampere. Aki merek Indobaterry ini dibanderol dengan harga Rp.120.000

3. Nagoya

Kemudian ada aki dari merek Nagoya. Aki basah dengan merek premium Nagoya memiliki spesifikasi 12 volt – ampere. Aki pabrikan Indonesia ini tersedia untuk semua jinis motor Yamaha Mio dan Honda Grand. Untuk harga aki ini terbilan gcukup murah yaitu hanya Rp 100.000.

4. Motobatt

Aki Motor Yang Bagus Dan Tahan Lama yang selanjutnya adala aki motor Motobatt. Motobatt MTZ5S mengusung teknoloi aki kering yang menggunakan bahan kimia yang berbentuk gel dan mampu menghasilkan suplai listrik yang konstan dan tinggi. Tidak disitu saja aki motor Motobatt ini mampu menahan getaran dengan baik dan usia pakainya bisa mencapai 2-3 tahun dan dibanderol sekitar Rp.200.000 an.

5. GS Astra

Aki Motor Yang Bagus Dan Tahan Lama yang terakhir menurut kami lebih kami rekomendasikan kepada anda yaitu Aki GS Astra karena sudah terbukti dan sudah terpercaya di Indonesia untuk berbagai jenis motor. Untuk harga aki ini dibanderol dari Rp.114.000 hingga Rp. 161.000an untuk kelas motor bebek dan matik. Dan untuk motor kelas besarnya bisa dbanderol dari harga Rp. 150 hingga Rp.215.000.

Itulah seputar informasi terkait Aki Motor Yang Bagus Dan Tahan Lama. Untuk kisaran harga mungkin tidak sama persis karena harga bisa berubah-ubah setiap waktu dan dilain tempat.  Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk menentukan aki mana yang akan kamu beli sesuai budget dan jenis motor kamu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Maticmotor.COM © 2016 maticmotor.com