Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah

Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah – 
Tahukah kamu seberapa penting untuk menasuransikan mobil? menurut kebanyakan orang-orang tentu menasuransikan mobil sangatlah penting. Namun beberapa orang lain menganggap tidaklah begitu penting. Tetapi semua pandangan itu ada alasan tersendiri bagi para pemilik mobil.  Untuk yang menganggapnya wajib atau penting tentu mereka tidak ingin menanggung banyak kerugian ketika suatu saat terjadi masalah pada mobilnya seperti adanya kerusakan karena kecelakaan, hilang dicuri, mogok diperjalanan dan masih banyak lain-lainnya.

Sedangkan bagi mereka yang menganggap tidaklah penting karena beberapa faktor seperti harga premi yang mahal dan mungkin juga karena trauma ketika tahu teman-temannya pernah melakukan klaim mobil yang bertele-tele dan tidak sesuai dengan premi yang sudah dibayarkan dan bahkan ada yang ditolak. Tetapi sedikit kami tegaskan sebenarnya ada yang menyebabkan mengapa klaim kita ditolak, disini kita tidak bisa menyalahkan satu pihak atau kepada asuransi saja tapi intropeksi diri kita dulu dan bagaimana perjanjian awalnya. Ada beberapa masalah klaim yang memang kadang jadi ribet seperti pihak asuransi tidak melayani klaim karena kondisi mobil yang sudah dimodifikasi, pelanggaran hukum dan kejadian yang disengaja, kecelakaan mobil namun bukan si pemilik mobil yang membawanya, masa berlaku polis,dokumen kurang lengkap dan masih banyak lagi yang mungkin akan kami bahas dilain kesempatan.

Namun kami sendiri mengganggap asuransi mobil itu memang penting karena semakin sering kita menggunakan atau mengendarai mobil berarti semakin besar resiko yang akan dihadapi walaupun diri kita tidak menginginkan hal itu terjadi. Ya resiko kecelakaan tentu bisa menimpa diri kita sendiri dan tentunya mobil yang kita kendarai. Untuk keselamatan diri mungkin dapat kamu usahakan dengan hati-hati tetapi untuk keselamatan kendaraan tidak semudah itu karena pengendara cendrung ceroboh dan menimbulkan banyak hal yang tidak diinginkan, oleh karena itulah memang kalian harus menyiapkan asuransi mobil kamu sehingga kamu akan lebih nyaman berkendara dan sebaiknya juga kamu mencari Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah.

Sebelum kamu memilih jasa Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah alangkah baiknya kamu pelajari dulu tips – tips dalam memilih asuransi mobil yang akan kami bahas dibawah ini. Ada beberapa poin yang harus kamu ketahui dan ini adalah hal yang penting agar kamu tidak salah memilih asuransi mobil kamu nantinya dan seperti bahasan kami diatas mencermati langkah-langkah memilih asuransi ini juga dibutuhkan agar klaim kamu nanti tidak bermasalah.

Jadi setiap manusia atau nasabah asuransi mobil boleh memilih tetapi kamu harus ada bekalan untuk mengetahui apa-apa yang menjadi patokan bahwa asuransi yang kamu pilih itu terbaik jangan hanya berbicara harga tetapi kamu harus tahu juga layanan, manfaat, reputasi perusahaan dan bagaimana jangkauan luasnya jaminan untuk kamu dan mobil kamu. Dan untuk jelasnya coba kalian simak tips-tipsnya dibawah ini :

– Cermati layanan atau produk yang ditawarkan

Ya tentu setiap orang yang membeli asuransi tentu ingin mendapat layanan atau produk yang baik. Perhatikan fasilitas yang didapat termasuk luasan jaminan dan benefit keuntungan yang bisa kamu peroleh nantinya. Layanan tersebut mencakup layanan emergency service, layanan derek mobil hingga layanan call center dan sebagainya. Selain itu kalian memang harus mencermati produk tersebut jangan sampai nantinya justru kamu mengalami kerugian atau malah menyulitkan kamu saat proses klaimnya. Mintalah keyakinan agar proses klaim yang cepat dan mudah.

Sedangkana untuk mengenai luasan jaringan kalian harus memiliki proteksi lebih atau biasa disebut riders. Secara umu perluasan jaringa ini cukup banyak seperti jaminan bencana alam, amuk massa, jaminan terhadap pengendara dan penumpang serta jaminan pihak ketiga. Dan terakhir cek pula produk yang ditawarkan tersebut apakah memiliki perluasan jaminan yang memiliki fitur bantuan darurat dijalan, biaya medis hingga penggantian klaim.

– Pelajari aspek manfaat perusahaan yang dipilih

Ya pada bahasan yang ini kami berharap kamu bisa mempeljari sedetail mungkin info perusahaan asuransi mobil yang hendak kalian pakai untuk tempat menasuransikan mobil kamu. Apakah ada penghargaan yang pernah mereka terima kemudian kamu bisa minta pendapat orang lain yang pernah mencoba atau yang saat ini sedang memakai jasa asuransi di perusahaan  yang akan kamu pilih. Kamu bisa meminta pendapat setidaknya lebih dari 1 orang atau paling banyak tiga orang itu sudah meyakinkan kamu.

– Nama Polis yang tercantum

Untuk urusan yang ini sebenarnya berkaitan dengan sipemilik tetapi hal ini harus diperjelas. Jadi kamu harus perhatikan dengan seksama siapa saja yang akan kamu masukkan dalam polis asuransi mobil kamu.
Mengapa demikian? Ya jawabnya jika suatu waktu mobil yang kamu asuransikan mengalami kecelakaan lantaran dan sialnya mobil
tersebut dikemudikan orang lain, nah bisa saja pihak asuransi nanti akan menolak klaim itu. Oleh karena itu, penting untuk minta penjelasan kepada asuransi soal skenario
terjadi kecelakaan jika mobil dikemudikan orang di luar kita.

– Cari tahu perluasan cabang dari perusahaan asuransi yang akan kamu pilih

Mungkin suatu saat kamu akan mengalami masa sulit dan repotnya kamu tidak bisa menghubungi call center perusahaan asuransi kamu apalagi kantor cabang tersebut tidaklah banya. Jadi kami harap kamu bisa memilih perusahaan asuransi yang sudah memiliki cabang yang tersebar di Indonesia terutama kota-kota besar.

– Jangan tergiur tarif murah

Terakhir bahasan ini sama halnya dengan judul yang kita ambil tentang Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah. Intinya jangan mudah tergiur harga premi yang murah. Karena biasanya harga murah bisa jadi kualitas layanannya juga murahan. Jadi coba perbanyak rekomendasi dari orang lain agar kamu  tidak tergiur lagi dengan harga murah yang bisa menipu.

Nah setelah kamu ketahui beberapa hal penting yang harus kamu cermati baru saatnya akan kami bahas mana Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah namun tidaklah murahan karena disini kami akan membahas juga yang bagus. Dibawah ini ada beberapa perusahaan asuransi yang menurut kami bisa kamu pilih sebagai asuransi mobil kesayangan kamu. Semoga pilihan kami ini cocok untuk kamu yang mungkin masih bingung menentukan pilihan. Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari langsung saja kamu simak ulasannya dibawah ini.

1. Jasaraharja Putera

 

Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah

Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah yang pertama adalah Asuransi Jasaraharja Putera. Namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Kenapa masyarakat sudah kenal ya karena perusahaan ini sudah lama berdiri. Ya perusahaan Jasaraharja ini didirikan sejak 1993 di Jakarta ini. Perusahaan ini telah memberikan layanan asuransi mobil yang luas untuk masyarakat Indonesia. PT. Asuransi Jasaraharja Putera ini telah memiliki kantor cabang sebanyak 27 kantor serta 87 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Perusahaan asuransi ini memang memiliki layanan dan produk-produk yang disukai para nasabah. Jasaraharja menjamin beberapa resiko kerugian seperti kerusakan kendaraan karena tabrakan, benturan, terbalik maupun hal buruk lainnya.

Selain itu kamu juga bisa mengajukan beberapa jaminan-jaminan seperti huru-hara, sabotase, banjir, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, tanggung jawab perihal hukum kepada pihak ketiga, tanggung jawab hukum terhadap penumpang dan juga tanggung jawab kecelakaan diri pengemudi.

2. Sinar Mas

Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah

Selanjutnya ada asuransi Sinar Mas. Ya Simas Mobil memang menjanjikan perlindungan mobil sangat lengkap yakni dengan bayaran premi murdah dan bisa ditentukan sesuai pilihan tipenya. Hebarnya nasabah bukan hanya akan mendapat perlindungan All Risk dan TLO tetapi juga jaminan perluasan. Banyak sekali kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari asuransi Sinar Mas. Tetapi perlu diingat walau kami anggap Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah tetapi kamu harus tahu bawa Sinar Mas hanya menerima asuransi jenis mobil sedan dan minubus serta hanya digunakan oleh kepentingan dinas dan pribadi bukan untuk komersial karena hal ini tidak akan dilayani.

3. AXA Auto Insurance

Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah

Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah berikutnya adalah AXA Auto Insurance. AXA Auto Insurance sendiri memiliki program unggulan sendiri yang diberi nama SmartDrive. Produk ini memberikan pelayanan agar kamu terasa aman dan nyaman karena akan memberikan asuransi perlindungan komprehensif, perluasan jangkauan yang dapat memenuhi kepentingan kamu serta perlindungan dari kerugian total.

Banyak kelebihan dari program SmartDrive ini. Terdapat banyak paket-paket yang ditawarkan seperti silver gold, platinum, dan platinum plus. Saat ini AXA juga merupakan asuransi mobil yang laris manis dipilih oleh para pemilik kendaraan karena layanan yang diberikannya cukup memuaskan.

4. Asuransi Jasindo Oto

Untuk rekomendasi yang terakhir kamu bisa memilih Asuransi Jasindo Oto. Jasindo telah memiliki banyak kantor cabang dan bengkel di hampir seluruh penjuru Indonesia. Jasindo Oto juga memberikan banyak layanan dan keluasan jaringan layanan. Jasindo Oto juga memberikan banyak manfaat lainnya untuk kepuasan para nasabahnya seperti :

  • Pertanggungan atas perlengkapan atau peralatan non-standar
  • Full insured, bila HP ? 80% harga pasaran
  • Praktis (survey di lokasi atau tempat lain, sesuai dengan permintaan)
  • Biaya transportasi (ketika mobil diperbaiki, hanya untuk paket Gold)
  • Bengkel reguler dan bengkel authorized (sesuai dengan Paket)
  • Constructive Total loss, bila nilai kerusakan akan melebihi 70% harga pasaran
  • Suku cadang asli
  • Klaim Actual Total loss, satu Risiko Sendiri dan lebih rendah, No Claim bonus (pada saat perpanjangan)
  • Penyelesaian klaim ? 30 hari

dan juga macam-macam paket seperti halnya Asuransi AXA Auto.

Itulah ulasan kami tentang  Asuransi Mobil Terbaik Dan Termurah yang bisa kami berikan kepada kamu. Untuk harga premi mungkin bisa berubah-ubah tergantung penentuan dari perusahaan asuransi tersebut. Biasanya semakin bagus pelayanannya dari asuransi yang awalnya menawarkan premi yang murah bisa saja nantinya akan naik alias lebih mahal.

Namun dari beberapa kalangan ada yang tak menghiraukan naiknya harga premi asal pelayanannya tidak mengecewakan dan mestinya lebih baik lagi agar nasabah semakin betah dengan perusahaan asuransi tersebut. Soal harga naik atau harga turun memang sudah termasuk prinsip ekonomi dan sudah menjadi bagian staretegi perusahaan. Untuk mencari perbandingan harga dan produk dari setiap asuransi sudah banyak website khusus untuk melakukan cek premi dan layanan yang didapat dari setiap jasa asuransi. Semoga informasi ini bermanfaat mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian informasi dari kami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*