Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia – 
Mencari asuransi mobil khususnya di Indonesia ini gampang-gampang susah? kenapa demikian, ya karena banyak sekali pilihan asuransi yang ada di Indonesia. Tidak semuanya memberikan layanan yang baik bahkan harga premi  yang ditawarkan pun ada yang mahal namun tak setimpal dengan layanan yang ada. Setiap nasabah asuransi mobil sudah ada yang pernah merasakan kekecewaan terhadap layanan dari satu asuransi perusahaan perihal klaim yang tidak bisa dilakukan.

Setiap asuransi mobil memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga untuk mencari mana Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia haruslah dengan kecermatan kita sendiri. Kita juga mesti tahu hal-hal apa saja yang menjadi penentu layanan asuransi itu baik atau tidak. Seperti bahasan kami sebelumnya yang telah menjelaskan tentang tips-tips sebelum memilih asuransi yaitu mencermati layanan atau produk yang ditawarkan, mempelajari aspek manfaat perusahaan yang dipilih, nama polis yang tercantum, perluasan cabang, serta tidak tergiur tarif murah.

Setelah kamu ketahui tips-tips yang telah kami bahas di artikel sebelumnya tersebut barulah kamu bisa menentukan dengan bijak pilihan kamu. Namun setelah kamu memilih asuransi mana yang akan kamu jadikan sahabat mobil kamu selanjutnya kamu juga harus benar-benar memahami dua tipe asuransi yang akan kamu pilih yaitu asuransi All Risk dan TLO. Untuk pilihan ini kamu juga tidak boleh terburu-buru karena jangan sampai kamu merasa kenapa saya tidak memilih tipe All Risk saja ya, lalu adalagi yang menggumel didalam hati kenapa saya tidak memilih tipe TLO aja?  Bingung kan? ya bagi yang sudah paham dan berpengalaman mungkin tidak bingung lagi tapi yang belum tahu pasti akan bingung nantinya.

Sekilas mungkin nanti kamu akan diberi tahu oleh para agen asuransi tetapi apakah akan  begitu detail dia menjelaskan. Nah jadi setelah kamu sudah mantap memilih salah satu asuransi yang ada mungkin kamu juga harus mengetahui dulu apa itu All Risk dan TLO, apa pula perbedaannya, dan mana yang harus kamu pilih? Di bawah ini akan sedikit kami jelaskan kepada anda semoga anda tidak bingung lagi.

1. Asuransi Mobil Total Loss Only (TLO)

Asuransi tipe TLO atau Total Loss Only ini merupakan tipe asuransi yang apabila terjadi kehilangan mobil total dengan arti yang lebih detaiil sehingga menurut hitungan dari pihak asuransi sudah lebih dari 75% misalnya akibat perampasan atau ada tindakan pencurian, maka pemilik mobil bisa mendapatkan ganti rugi oleh pihak asuransi. Namun jika kerusakan atau kehilangan kurang dari 75% misalnya hilang aksesorisnya saja, terdapat goresan maka asuransi tidak akan mengganti kerugian. Sedangkan untuk harga premi jauh lebih murah dibanding All Risk.

2. Asuransi Mobil All Risk

Sedangkan untuk asuransi Mobil tipe All Risk adalah asuransi yang dihitung secara keseluruhan atau biasa disebut comprehensive. Jadi secara detail polis asuransi akan dibayar untuk kerusakan kecil apalagi yang kerusakan total dan hilang maka akan diperbaiki atau diganti baru. Intinya pemilik bisa meminta klaim jika suatu waktu terjadi musibah kehilangan aksesoris mobil, kemudian mungkin anda pernah terserempet mobil sehingga lecet dan penyok. Tetapi untuk harga premi asuransi tipe All Risk lebih mahal bila dibandingkan dengan TLO.

Lalu bagaimana apakah anda sudah bisa menyimpulkan mana tipe asuransi yang harus kamu pilih All Risk atau TLO. Intinya asuransi mobil itu sangat penting keduanya bisa sama-sama dipilih sesuai kebutuhan anda atau kemampuan anda. Tetapi perlu anda garis bawahi sebaik-baik anda merawat mobil, tidak membawanya ugal-ugalan alias dalam keadaan normal tetap saja mungkin anda mengalami naas. Kita tidak pernah tahu ancaman lain yang mengancam diri kita saat membawa mobil dijalanan. Selain itu saat ini sudah banyak tindak kejahatan yang bisa merugikan kita misalnya saja pencongkelan kaca spion, pencurian perangakt musik didalam mobil dan masih banyak lagi. Ingat barang-barang lumayan terbilang mahal loh bahkan mobil yang kelas mewah harga spionnya saja bisa berbelas-belas juta. Nah jika kamu memilih asuransi tipe TLO tentu anda akan mengalami kerugian besar karena pihak asuransi tidak akan melayani klaim anda berbeda dengan asuransi tipe All Risk tadi.

Namun kami menyarankan jika anda mampu membayar premi yang All Risk sebaiknya ya memang memilih asuransi tipe ini karena akan banyak keuntungan yang kamu dapatkan tetapi kamu tidak mampu membayar preminanya ya silahkan pilih yang TLO saja tapi kamu harus menjaga tingkat ke hati-hatian yang lebih lagi terhadap diri dan juga mobil anda. Kalian bisa meminta saran keluarga jika kamu masih penuh keraguan terutama kepada istri, suami, ayah, ibu, kakak ataupun adik dan bila ingin lebih luas tanyakan kepada rekan-rekan kamu yang telah menansuransikan mobilnya.

Jika anda sudah tidak bingung lagi,mari kita kembali ke topik awal yang membahas tentang Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia . Ya sekedar untuk informasi dan rekomendasi kami untuk kalian yang masih bingung dalam mencari jasa asuransi mobil kesayangan anda maka simak ulasannya dibawah ini. Semoga bisa menguatkan pilihan hati kalian.

1. Garda Oto

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia yang pertama kami bahas adalah Garda Oto. Pada tahun 2013 lalu Garda Oto sudah menunjukkan tajinya. Ya Garda Oto berhasil menyabet gelas dalam kategori Asuransi Mobil Terbaik versi Lemabaga Survey Indonesia. Tidak main-main surveuy ini dilaksanakan ditiap kota-kota besar yang ada di Indonesia. Survey ini ditujukan kepada mereka yang sudah menggunakan asuransi Garda Oto maupun yang baru berencana memiliki asuransi mobil. Tidak hanya satu gelar saja Garda Oto sudah beberapa kali menyabet gelar yang semakin mengaumkan namanya di dunia asuransi Indonesia. Penghargaan lainnya seperti Most Poppular Brand dimana para responden menempatkan Garda Oto di peringkat paling atas untuk dipilih (Highly recommended.

Kemudian Garda Oto  juga meraih penghargaan Customer Loyalty Award dari Majalah SWA berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh NPS dan survey turunanya yaitu NEV. Dalam survey tersebut rata-rata para konsumen sudah merasa puas dengan layanan yang diberikan Garda Oto. Sebenarnya ada alasan tersendiri dari para konsumen yang telah memilih Garda Oto salah satunya karena layanannya yang sangat membantu. Pelanggan akan dilayani dengan ramah dan cepat baik melalui telepon, sms, maupun juga internet. Garda Oto juga memilik program Double Happy yang memungkinkan para nasabah mendapat asuransi secara gratis.

2. Axa Auto Insurance

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Kami juga memasukan AXA Auto Insurance kedalam daftar Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia saat ini. Ya dari namanya saja orang-orang sudah tahu bahwa AXA punya reputasi yang baik. AXA juga memberikna pelayanan yang super duper keren untuk para nasabahnya. AXA juga telah beberapaa kali mendapat penghargaan sehingga para nasabah atau calon nasabah tergiur untuk membeli asuransi untuk mobil kesayangannya. Salah satu layanan atau program yang disukai oleh para nasabah adalah Program Smart Drive dimana program Smart Drive ini akan memberikan perlindungan untuk segala bentuk kemungkinan resiko buruk terhadap mobil anda.

3. ACA Otomate

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Yang ketiga ada asuransi ACA Otomate yang bisa menjadi pilihan kamu. Asuransi mobil satu ini juga pantas masuk daftar Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia saat ini. Hal in imemang dibuktikan oleh ACA Otomate melalui pelayanannya. ACA Otomate sendiri menawarkan berbagai kemungkinan resiko yang terjadi. Kemudian reputasi perusahaan ACA  di Indonesia juga bagus sekalian. Kamu mungkin sudah tahukan bahwa layanan yang paling top dari ACA adalah pengganti mobil selama mobil yang diklaim sedang diperbaiki di bengkel. Nah dengan layanan semacam ini para nasabah yang hanya memiliki satu mobil tidak lagi repot-repot untuk mencari tumpangan atau mobil baru karena ACA Otomate sudah meminjamkan sebuah mobil yang bisa kamu pakai kemana-mana hingga mobil kamu benar kembali.

ACA Otomate sendiri tidak lah asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia karena ACA bukanlah jasa asuransi baru di negara Indonesia tetapi sudah sejak lama dikenal masyarakat sebagai asuransi terbaik pilihan orang-orang atau sudah melalang buana di jagat asuransi. Dan mungkin tetangga atau rekan kamu saat ini telah menasuransikan mobilnya di ACA Otomate, nah jadi kamu tidak usah ragu lagi, karena kamu bisa turut jejak rekan kamu dalam memilih asuransi mobil ini.

4. Autocilin Auto Insurance

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Selanjutnya yang kami bahas terakhir ada Asuransi Adira, Autcilin Auto Insurance yang bisa menjadi pilihan terbaik anda. Sama halnya dengan Garda Oto, Autocilin juga sudah banyak meraih penghargaan setiap tahunnya sehingga membuat para pelanggan senang dan semakin suka. Penghargaan yang  pernah diraih Autocilin seperti Most Favorite General Insurance, Product tahun 2013 dari Indonesia Bussines Web. Selain itu ada juga pernghargaam dari Brand Champion untuk Autocilin sebagai The Customer Choice Of Car Insurance.

Penghargaan ini memang tak sebarang penghargaan karean memang Autocilin memiliki strategi yang bagus sekali bahkan mereka pernah  meraih gelar Great Performance In Social Media. Ya bisa kalian ketahui memang Autocilin ini sangat baik pelayanan yang baik terbukti dengan peringkat Exellence pada Call Center asuransi mobil yang terbaik, Jadi  tak perlu ragu untuk memilih asuransi ini karena jika anda mencari rekomendasi asuransi mobil Autocillin selalu masuk susunan teratas dalam daftar pilihan terbaik untuk asuransi mobil.

Itulah beberapa pilihan Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia yang mungkin bisa kamu pilih salah satunya untuk jadi pelayan mobil kesayangan kamu. Mungkin masih banyak lagi pilihan dari asuransi yang terbaik diluar dari 3 asuransi yang kami bahas diatas. Banyak sisi penilaian dari tiap orang-orang tapi adakalanya mereka bertanya juga tentang pelayanan yang didapat dari lain-lain asuransi. Atau jika kamu salah satu diantar mereka yang masih membutuhkan banyak informasi tentang jasa asuransi kalian bisa bertanya kepada orang-orang yang sudah berpengalaman tentang asuransi mobil ini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian. Untuk lebih detail saat ini sudah banyak kok website atau blog yang memberikan data pencarian asuransi untuk sekedar perbandingan anda terutama dari segi harga premi dan layanan yang didapat. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya.

Updated: April 25, 2017 — 8:29 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Maticmotor.COM © 2016 maticmotor.com