Asuransi Mobil Yang Bagus

Asuransi Mobil Yang Bagus

Asuransi Mobil Yang Bagus – Memilih asuransi untuk mobil adalah suatu hal yang wajib bagi pemilik mobil apalagi jika mobil tersebut berharga mahal. Ya walaupun ada beberapa kalangan orang yang tidak menginginginkan membeli asuransi untuk mobilnya karena lantaran akan mengeluarkan uang yang banyak dan tidak ingin ribet saat mengurusi klaimnya. Ya sebenarnya untuk urusan ini memang ada penilaian dari pribadi mereka masing-masing. Tetapi adakalah mereka baru menyesal setelah terjadi kecelakaan menimpa dirinya. Belum lagi mobil yang penyot kemudian belum lagi harus mengobati dirinya yang jika mengalami luka-luka.

Memang hal buruk atau kecelakaan tidak diinginkan siapapun namun jika sudah nasib mau berkata apalagi. Jika mobil di asuransikan setidaknya mobil yang mengalami kerusakan akan ditanggung jawabkan oleh pihak asuransi atau bahasa asuransinya di klaim. Selain kecalakaan mungkin ada masalah lain yang kita hadapi seperti mobil hilang, mobil mogok dan masih banyak lagi dan jika yang harus menanggung sepenuhnya pemilik mobil tentu sangatlah berat. Enak ya kalau lagi sedang banyak duit tapi kalau lagi tidak ada duit merana lah kita.

Setidaknya apapun alasan kita yang tidak mau mengasuransikan mobil yang dimiliki perlu kita tanamkan sifat legowo atau harus terima jika terjadi masalah atau musibah dikemudian hari jangan sampai ketika sudah terjadi musibah pada diri dan mobil anda baru anda menyesal mengapa mobil saya tidak di asuransikan. Nah memang ada beberapa faktor yang membuat orang bingung untuk mengasuransikan atau memilih Asuransi Mobil Yang Bagus untuk mobilnya termasuk dari segi harga preminya. Namun jika kita berpatokan dengan soal harga saja apakah itu sudah cukup. Seperti bahasan kami pada artikel sebelumnya memang belum tentu harga premi yang murah sudah tepat atau malah sebaliknya apakah premi yang mahal bisa memberikan pelayanan yang terbaik? jawabnya belum tentu kan.

Berbicara soal harga premi agak sedikit panjang urusannya. karena memang biaya asuransi mobil ada dua tipe yang memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yaitu tipe ALL RISK atau TLO. Untuk tipe TLO memang terbilang lebih murah dari ALL RISK namun untuk ALL RISK memang banyak disarankan oleh orang-orang karena walaupun mahal tetapi untuk pelayanan yang diberikan sangat lengkap. Nah jika dianggap mahal tentu sesuai dengan pelayanan yang didapat namun kalian juga tidak perlu takut karena bayaran premi ini dilakukan satu tahun sekali.

Kembali ke topik awal jika kita ingin mencari mana Asuransi Mobil Yang Bagus memang tidak perlu terus berpatokan dengan harga saja tapi kalian juga harus tahu reputasi perusahaan untuk menjadi pertimbangan kalian. Jika reputasi perusahaan tersebut buruk karena sudah banyak kesaksian dari orang-orang, tentu kalian mungkin bisa mencari asuransi yang lainnya saja. Kesaksian-kesaksian ini biasanya berdasarkan pengalaman pribadi nasabah yang disampaikan pada forum-forum tertentu. Mereka tidak segan-segan mengungkapkan keburukan atau layanan yang tidak maksimal dari perusahaan asuransi yang sempat mereka pilih tersebut. Selain itu kalian harus pula mencari asuransi yang memberikan manfaat yang baik untuk segi perlindungan dan kalian bisa mencari asuransi yang mudah dalam proses klaim alias tidak ribet. Terakhir barulah kalian mencocokan harga preminya dengan kemampuan anda.

Memang ada beberapa kejadian atau banyak para nasabah sering ribut gara-gara urusan klaim. Katanya ada saja perusahaan asuransi tersebut bertele-tele dalam melayani nasabah yang sedang klaim dan banyak sekali syarat yang harus dipenuhi walau diperjanjian awal tidak dicantumkan termasuk tambahan dana untuk satu layanan tertentu yang padahal sudah masuk dalam bayaran premi. Di lain itu mungkin dari sisi nasabah juga ada yang ngeyel, pemarah dan tidak sabaran jadi akan terasa sulit dalam dirinya untuk mencari mana Asuransi Mobil Yang Bagus menurutnya.

Oleh karena itu anda juga harus intropeksi diri agar tidak memiliki sifat demikian. Memang konsumen atau pembeli adalah raja tapi adakalanya juga raja harus punya kepribadian yang baik dan jangan mau sok berkuasa terus, coba sekali-kali turuti aturan dari pihak asuransi dengan kepala yang dingin dan jika memang asuransi tersebut tidak baik dalam pelayanan kalian tinggal putuskan asuransi dengan pihak asuransi tersebut.

Jika kalian memang sedang mencari mana Asuransi Mobil Yang Bagus pada kesempatan kali ini setelah kami berpanjang lebar membahas apa-apa yang menjadi pertanyaan orang-orang saat ini kami akan memberikan informasi kepada anda tentang beberapa asuransi yang bisa menjadi pilihan anda. Ya di zaman serba canggih seperti ini dengan melalui komputer atau smartphone asal memiliki koneksi internet tentu kalian bisa kok mencari berbagai perbandingan untuk asuransi yang sudah banyak saat ini. Baiklah coba kalian simak ulasan dibawah ini semoga kalian bisa menntukan mana asuransi yang bisa kami pilih.

1. Asuransi Adira (Autocilin Auto Insurance)

Asuransi Mobil Yang Bagus

Asuransi Mobil Yang Bagus menurut kami yang pertama adalah Asuransi Adira. Asuransi ini setidaknya sudah beberapa kali meraih penghargaan setiap tahunnya menurut dari hasil survey yang di adakan Indonesia Bussines Web. Menurut hasil survey tersebut Adira menerima Most Favorite General Insurance Product pada tahun 2013 lalu dan sebelumnya juga sudah meraih penghargaan sebagai The Best Customer Choice Of Car Insurance. Autocillin sendiri memang memiliki strategi penjualan yang luar biasa oleh karena itu mereka juga pernah meraih penghargaan Great Performance In Social Media.

Menurut para nasabah Autocillin juga melayani dengan sangat baik hal ini dibuktikan dengan peringkat Exellence pada Call Center Award pada tahun 2010 lalu dimana jika orang-orang mencari daftar rekomendasi asuransi mobil yang bagus maka Autocillin akan masuk susunan teratas bersama asuransi lainnya yang memang memiliki keunggulan lainnya. Jadi jika anda sedang mencari asuransi yang bagus boleh lah kalian mencari tahu lebih dalam tentang pelayanan asuransi ini dan kalian bisa menjadi nasabahnya.

2. AXA Auto Insurance (Asuransi AXA Indonesia)

Asuransi Mobil Yang Bagus

Selanjutnya kalian tentu tidak asing lagi dengan nama AXA di dunia asuransi. Ya banyak orang-orang yang juga merekemendasikan agar pemilik mobil mengasuransikan mobilnya ke AXA Auto Insurance ini. Untuk urusan pelayanan juga tidak perlu diragukan lagi karena AXA akan memberikan pelayanan lebih kepada para nasabah. Ada beberapa program unggulan yang diberikan oleh AXA salah satunya adalah Program Smart Drive. Ya program ini akan memberikan perlindungan terhadap segala kemungkinan resiko terjadi pada nasabah dan tidak disitu saja AXA juga memiliki program unggulan lainnya yang dapat memanjakan nasabahnya.

3. Allianz Auto Insurance (Asuransi Allianz Utama Indonesia)

Asuransi Mobil Yang Bagus

Asuransi Allianz Auto Insurance ini juga masuk dalam daftar rekomendasi bagi para pemilik mobil. Asuransi ini sendiri merupakan anak perusahaan dari Asuransi Allianz Utama Indonesia yang memiliki banyak penghargaan sehingga reputasi dari Allianz Auto Insurance juga naik daun dan pelayanan asuransi mobilnya meningkat pesat. Allianz akan cepat tanggap dalam merespon kebutuhan para nasabahnya agar para nasabah tidak kecewa dengan layanan yang mereka berikan.

4. Garda Oto

Asuransi Mobil Yang Bagus

Rekomendasi yang salnjutnya menurut kami adalah asuransi Garda Oto. Jangan heran jika kalian membaca setiap perbandingan asuransi nama Garda Oto selalu masuk dalam bahasan tersebut. Garda Oto juga merupakan salah satu asuransi yang banyak meraih penghargaan. Misalnya pada tahun 2013 Garda Oto menyabet Asuransi Mobil Terbaik versi salah satu lembaga survey Indonesia. Ya survey itu memang tidak main -main karena dilakukan di berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Untuk menambah keyakinan terhadap layanan dari Garda Oto yang merupakan anak perusahaan dari Astra Buana ini, diketahui bahwa Garda Oto ini juga mendapat penghargaan untuk kategori Most Poppular Brand. Para responden  juga merekomendasi Garda Oto untuk menjadi pilihan peringkat paling atas (Highly Recommended).

Sekitar bulan Desember tahun 2013 lalu Garda Oto juga meraih sebuah penghargaan sebagai Customer Loyalty Award. Penghargaan ini sendiri diberikan oleh Majalah SWA berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan oleh NPS dan survei turunannya NEV. Dalam survei tersebut memang nasabah merasa puas dengan fasilitas layanan yang sudah diberikan kepada mereka. Dengan demikian para nasabah biasanya akan kembali membeli polis baru dari Garda Oto untuk mobil mereka.

Survei itu memang meliputi salah satu layanan Garda Oto yang sangat mudah diakses. Selain melalui panggilan telepon, via website dan juga melalui layanan sms akan cepat mendapat respon. Dan Garda Oto juga membuat beberapa program unggulan untuk para nasabahnya salah satunya Double Happy dimana para nasabah bisa mendapatkan asuransi secara gratis. Keren kan? apa kalian tidak tertarik untuk memutuskan memilih Garda Oto untuk sahabat mobil kesayangan anda.

5. ACA Otomate

Yang terakhir akan kami bahas adalah Asuransi Mobil ACA Otomate. ACA Otomate memang layak masuk jajaran pelayanan asuransi mobil terbaik saat ini. ACA memberikan beberapa penawaran untuk berbagai kemungkinan resiko yang dihadapi oleh nasabahnya yang mungkin belum ada dibanding asuransi mobil lainnya. Reputasi ACA sendiri meningkat karena ACA menawarkan pelayanan mobil pengganti selama mobil nasabah berada dalam masa perbaikan. Wah jadi kalian tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari mobil gantian untuk kalian pakai selama mobil kamu didalam bengkel.

Dengan demikian memang orang-orang yang sudah mengenal baik ACA dalam urusan asuransi mobil apalagi dengan reputasi perusahaan yang sangat baik dimata masyarakat Indonesia.

Mungkin itulah beberapa ulasan tentang informasi terkait Asuransi Mobil Yang Bagus menurut kami, Kami berharap anda sudah tidak pusing lagi untuk menentukan mana asuransi yang cocok untuk mobil anda. Mungkin masih banyak lagi asuransi yang terbaik menurut pandangan orang-orang lainnya dan jika anda masih berpatokan dengan premi untuk menentukan asuransi mana yang cocok untuk mobil anda itu masih dalam hal wajar mungkin kalian juga ingin mencocokan dengan pendapatan anda.

Intinya semakin mahal harga mobil tentu harga preminya akan lebih mahal. Dan jika membahas beberapa layanan dari pihak asuransi tentu mungkin ada saja yang melakukan kesalahan atau tidak sesuai dengan dihati walaupun itu asuransi terkemuka. Dan jika kalian menemukan suatu hal yang membuat kamu kesal dari pelayanan asuransi pilihan kamu tentu kamu harus terima karena sudah menjadi keputusan awal kalian.

Tapi kami yakinkan bahwa mengasuransikan mobil itu sangat baik dan kalian akan mendapatkan kepuasan tersendiri. Ibarat kata jika mobil yang kamu miliki sekarang sudah ada asuransinya tentu seperti ada asisten pribadinya yang akan selalu mengawasi kemanapun mobil anda berada. Nah semoga ulasan kami yang cukup panjang ini bemanfaat untuk kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Maticmotor.COM © 2016 maticmotor.com