Beli motor matic jangan abaikan beberapa hal berikut ini

Memilih-motor-matic-untuk-keluarga

Memilih-motor-matic-untuk-keluargaMembeli motor matic baru sebagai sarana transportasi untuk pribadi ataupun akan digunakan sebagai kendaraan keluarga sebaiknya tidak dengan asal asalan.

Tampilan keren ataupun modelnya yang lagi ngetrend bukan merupakan rujukan yang akan membuat kamu menemukan kenyamanan pada saat mengendarainya nanti.

Tips memilih motor matic yang paling pas dan nyaman

Berkut ini adalah beberapa poin yang akan membuat kamu menemukan pilihan yang sesuai jika hendak meminang unit skutik baru.

  • Pastikan fungsinya nanti untuk kamu pribadi apa untuk keluarga termasuk istri, suami atau di tambah anak anak. Hal ini akan menetukan model yang tepat dan cocok meliputi apakah skutik kamu muat untuk membawa satu keluarga.
  • Contoh Honda Beat yang begitu mungil mungkin akan tidak nyaman jika digunakan untuk membawa satu keluarga belum lagi ditambah barang bawaan.
  • Sesuaikan dengan tubuh kamu. Misalkan¬† kamu seorang cewek dengan tinggi kurang dari 150 cm, maka dengan memilih Honda Vario 125¬† atau Vario 150 kamu akan kesulitan menapak dengan baik ketika akan mengendarai skutik ini.
  • Begitu juga jika kamu bertubuh bongsor, memakai Yamaha Mio juga akan tampak kurang sesuai.

Pada intinya model yang bagus atau keren bukan jaminan kamu akan nyaman dalam mengendarainya kecuali hanya menang pada gengsi saja.

Padahal rasa nyaman inilah yang nanti juga akan menentukan keselamatan, kemampuan kamu mengendalikannya serta kelincahan kamu menghandlingnya di jalanan dan berbagai medan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*