Cara Melindungi Body Motor Agar Tidak Mudah Lecet

Cara Melindungi Body Motor Agar Tidak Mudah Lecet – Memiliki sebuah motor dengan kondisi yang baik dan mulus tentu idaman setiap orang. Mungkin ketika motor masih baru orang-orang akan sayang betul dengan motornya takut sekali kalau body motornya lecet sedikitpun apalagi pecah. Namun lama kelamaan kebiasaan menyanyagi body motor terkikis sudah dan tanpa disadari banyak sudah goresan di body motor sehingga motor tidak enak lagi dipandang.

Selain lecet body motor juga bisa kusam atau pias warnanya. Jika suatu saat motor tersebut dijual orang sudah berpikiran bahwa motor yang sudah terlihat kusam dengan body yang lecet itu tidak pernah dirawat dan bagaimana dengan dalamnya jika diluarnya saja seperti itu? lalu bagaimana Cara Melindungi Body Motor Agar Tidak Mudah Lecet ?

Tentu jawaban Cara Melindungi Body Motor Agar Tidak Mudah Lecet tidak lah sulit asal kamu mau mengeluarkan sedikit uang. Ya kamu tidak akan rugi malah kamu akan mendapatkan keuntungan (kayak marketing aja ya.) Ya untung maksud kami disini adalah jika body motor kamu terlindungi dan dalam jangka waktu lama masih tetap bagus tanpa lecet atau kusam tentu harganya masih tetap bagus karena orang akan mengatakan bahwa motor kamu begitu terawat.

Nah sob untuk Cara Melindungi Body Motor Agar Tidak Mudah Lecet kamu hanya cukup melindungi dengan stiker riben. Stiker riben ini ada yang bening jika kalian ingin tetap melihatkan warna body atau stiker asli body motor kamu. Untuk harga setiap daerah lain-lain ya sob kalian bisa tanya-tanya sendiri masalah harganya.

Cara Melindungi Body Motor Agar Tidak Mudah Lecet dengan melindungi body dengan stiker riben ini sangat direkomendasi sob untuk cara lain menurut kami kurang begitu baik sob. Misal harus mengganti dengan body motor yang kw atau kamu bisa harus terus hati-hati agar motor kamu tidak tersentuh benda tajam atau benda yang bisa bikin body motor kamu tidak lecet, tp rasanya sangat sulit ya sob.hehhe

Oiya setelah kalian melakukan Cara Melindungi Body Motor Agar Tidak Mudah Lecet dengan riben, jika suatu saat kamu ingin menjual motor tinggal kamu buka saja stiker ribennya taraaaaaa….. body motor kamu akan tampak seperti baru masih kinclong, tidak lecet dan tidak pula kusam. Kalian tinggal membersihkan sisa-sisa lem dari stiker riben itu saja ya.

Nah demikianlah sob sedikit tips Cara Melindungi Body Motor Agar Tidak Mudah Lecet sekedar saran dari kami parkirkan lah motor yang ditempat yang agak luas dan jangan diposisi yang motor mudah jatuh serta yang lebih penting berhati-hatilah dalam berkendara ya sob karena kasus body motor lecet atau pecah salah satu penyebabnya ya karena motor terbalik dan yang lebih parah nyawa taruhannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*