Cara Modifikasi Stang Pada Motor Matic

Cara Modifikasi Stang Pada Motor Matic – Motor matic memang begitu digemari oleh para konsumen di Indonesia, selain murah motor matic yang katanya begitu nyaman dipakai dan gesit jika dikendarai membuat orang betah mengendendarainya.

Motor matic juga sering jadi langganan motor yang dimodifikasi. Modifikasi ini pun terbilang keren-keren dari body,warna, jok, ban hingga pada stangnya. Nah yang sedang tren saat ini adalah modikasi pada stangnya. Lalu bagaimana Cara Modifikasi Stang Pada Motor Matic yang keren?

Untuk Cara Modifikasi Stang Pada Motor Matic ini sudah banyak contohnya di Internet kalian tinggal pilih mana yang bisa kamu terapkan pada stang motor kamu. Nah sebenarnya untuk melakukannya kalian memang harus memperhatikan dari segi keamanan dan kenyamanannya.

Cara Modifikasi Stang Pada Motor Matic yang pertama tentu kalian harus memperhatikan jarak antara stang motor dengna jarak jok harus pas sehingga kamu nyaman.

Cara Modifikasi Stang Pada Motor Matic yang perlu diperhatikan lagi adalah kalian bisa mengatur tinggi stang agar pas dengan tangan. Ingat jangan terlalu tinggi atau terlalu rendah. Karena hal ini bisa membuat tangan dan bagian tubuh bagian belakang sangat pegal jika tidak pas mengatur tingginya.

Cara Modifikasi Stang Pada Motor Matic yang terakhir tentu berbicara tentang kekreatifitasan pada diri anda. Setiap lekukan pada stang akan menonjolkan nilai seni tersendiri saat orang melihatnya. Selain itu kalian bisa menambah aksesoris yang bisa kamu pasang di stang sehingga stang kamu semakin keren.

Nah itulah Cara Modifikasi Stang Pada Motor Matic demi mengikuti tren sekarang ini. Jangan lupa boleh memodifikasi tapi tetap pada aturan lalu lintas atau undang-undangnya sehingga apa yang kamu modifikasi tidak melanggar aturan dan tentunya tetaplah menjunjung tinggi keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Maticmotor.COM © 2016 maticmotor.com