Federal Matic 2X Revolusi Dingin, Oli Tepat Untuk Motor Matik

Motor matik merupakan salah satu jenis motor yang banyak dipakai di masyarakat. Alasannya karena modelnya yang unik, bisa dipakai siapa saja mulai dari ibu rumah tangga atau pekerja ibu kota, dan pengendaraannya pun mudah. Motor matik juga disebut-sebut sebagai salah satu motor yang hemat bahan bakar. Nah, untuk poin terakhir ini sebetulnya tidak bisa dikatakan sepenuhnya benar. Motor matik memang hemat bahan bakar, asalkan menggunakan oli yang tepat.

Ya, pemilihan oli dalam motor matik tidak bisa dipilih sembarangan. Jenis olinya pun tidak bisa disamakan oleh motor biasa. Motor matik memiliki kriteria oli sendiri untuk operasionalnya sebab motor matik memerlukan oli khusus yang bisa mendinginkan mesin yang panas sekaligus menjaganya tetap awet. Salah satu oli terbaik untuk motor matik adalah Oli Federal Matic spesialis dingin yang sudah memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan oleh motor matik.

Lantas, keunggulan produk Oli Federal Matic Spesialis Dingin apa saja, sih?

  1. Dilengkapi dengan viscoelastic molecules yang mampu meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin.
  2. Memiliki advanced active moly yang mampu melindungi gesekan antar komponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin.
  3. Double act cleaner dan bisa membersihkan kotoran pada seluruh permukaan komponen mesin, sehingga kinerja mesin lebih optimal.

Perpaduan dari viscoelastic molecules, advanced active moly, dan juga double act cleaner ini akan menghadirkan Heat Protection Formula dan 2X Revolusi Dingin. Formula ini mampu bekerja 2X Lebih Efektif, 2X Lebih Kencang, 2X Lebih Bandel dibandingkan dengan oli biasa. Dengan demikian, mesin motor matikmu tidak akan mudah panas karena oli federal matic spesialis dingin menjaganya untuk tetap dingin. Performa motor tetap optimal, maksimal, dan bisa digunakan dalam keseharianmu.

Agar performa motor tetap terjaga, disarankan untuk mengganti oli mesin dan oli roda gigi setiap 2000 KM atau setiap dua bulan sekali. Penurunan performa bisa disebabkan faktor kondisi jalan (faktor geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.

Nah, sekarang sudah tahu dong oli apa yang terbaik untuk motor matik milikmu? Buruan deh ganti olinya untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang terbaik! Jika kamu sudah mengganti oli sepeda motormu, kini saatnya tuliskan pengalamanmu tentang penggunaan Oli Federal Matic Spesialis Dingin dengan tema “Federal Matic 2x Revolusi Dingin”. Kamu berkesempatan memenangkan total uang puluhan juta rupiah HANYA DENGAN menuliskan satu artikel saja. Tulis pandanganmu dan pengalaman menggunakan oli federal matic spesialis dingin di blog lalu daftarkan tulisan tersebut. Untuk selengkapnya, silakan kunjungi link berikut ini  http://spesialblogcontest.federaloil.co.id.

Selamat mencoba dan semoga menang!

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*