FITUR MOBIL ALL NEW HONDA JAZZ

Selain memiliki desain eksterior yang dibilang keren dan interior yang menawan, mobil all new honda jazz juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang dapat dibilang cukup canggih dan bisa bersaing dengan mobil lain yang sekelas dengannya.

Berikut ini beberapa fitur mobil all new honda jazz

FITUR UNGGULAN ALL NEW HONDA JAZZ

Paddle Shift. Pada transmisi CVT, Paddle Shift pada kemudi memberikan sensasi racing dengan memudahkan pengemudi untuk mengatur perpindahan transmisi 7 kecepatan, hanya dengan menggunakan ujung jari. (tipe RS)

Cruise Control. Fitur pengendalian pintar yang memungkinkan pengendara mendapatkan kenyamanan lebih sewaktu melaju tanpa perlu menginjak pedal gas terus-menerus. (tipe RS)

Drive By Wire. Dilengkapi dengan Drive By Wire , sistem elektronik yang mengatur buka tutup katup pedal akselerasi untuk presisi akselerasi yang maksimal dan hemat bahan bakar.

Electric Power Steering. Teknologi steering terbaru dengan diameter column shaft yang memberikan kenyamanan dalam berkendara.

G-design Shift. Dengan G-design Shift akan menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dan halus, namun tetap hemat bahan bakar. (tipe S & RS)

ECO AssistTM. ECO AssistTM memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien. (tipe S & RS)

yaris-vs-jazz

Auto Leveling Light. Fitur yang mengatur sudut dari pancaran sinar lampu depan sesuai dengan keadaan menaiki atau menuruni bukit secara otomatis sudut penyinaran lampu akan diturunkan. (tipe RS)

Audio Steering Switch Control. Tombol pada kemudi yang terintegrasi langsung dengan audio, dapat digunakan untuk mengoperasikan fungsi sistem audio. (tipe RS)

Smart Entry System. Smart Entry System memudahkan pengendara saat membuka pintu. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan dengan sensor yang ada pada Smart Key, kunci pintu akan terbuka saat tangan berada di handle pintu. Jika baterai habis tetap masih dapat membuka pintu secara manual. (tipe RS)

One Push Ignition System. Tombol yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan tanpa menggunakan anak kunci, hanya dengan sekali sentuh dan memberikan sensasi sporty serta modern. (tipe RS)

FITUR KESELAMATAN/ SAFETY ALL NEW HONDA JAZZ

Teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM. Seperti semua mobilnya, Honda berkomitmen untuk menjamin keselamatan pengendara dan penumpang secara maksimal dan mengikuti standar peraturan pemerintah yang paling ketat. Untuk mencapai tujuan tersebut, Honda mengaplikasikan G-Force Control Technology yang orisinal, dengan tujuan menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang dengan cara menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan. Sementara ACETM memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Pedestrian Protection. Bodi All New Honda Jazz dirancang dengan struktur Pedestrian Protection di lima bagian yang dapat meredam energi dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki.

Sistem Pengereman ABS + EBD. Fitur pengereman canggih ABS (Anti-lock Braking System) untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) yang berfungsi mendistribusikan pengereman sesuai dengan beban kendaraan. Ketika terjadi pengereman mendadak, ABS (Anti-lock Braking System) berfungsi mencegah ban terkunci, sehingga pengemudi dapat mengarahkan laju kendaraan dengan aman. EBD (Electronic Brake Force Distribution) mengoptimalkan distribusi gaya pengereman antara ban depan dan belakang, tergantung dari kondisi beban kendaraan.

Dual Front SRS Airbags. Dua kantong udara yang mampu memberi perlindungan bagi pengemudi dan penumpang di bagian depan. Saat terjadi tabrakan, airbag akan terkembang secara otomatis untuk mengurangi resiko cedera pada bagian kepala dan dada.

Pretensioner with Load Limiter Seatbelt. Ketika terjadi tabrakan keras, Prestensioner Seatbelt akan mengencang sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Sedangkan Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada sekaligus memastikan posisi tubuh jatuh pada airbag yang mengembang.

ISOFIX & Tether. Fitur yang berfungsi untuk pengait kursi bayi di kursi belakang kendaraan dalam menunjang keselamatan. (tipe RS)

Smart Entry Keys. Kunci yang terintegrasi dengan fitur pembuka pintu depan, belakang dan bagasi, transmitter untuk memudahkan penguncian dan buka tutup pintu kendaraan. (tipe RS)
Alarm System & Immobilizer. All New Honda Jazz dilengkapi kunci canggih dengan immobilizer dan sistem alarm untuk mencegah tindak pencurian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Maticmotor.COM © 2016 Frontier Theme