Harga Mitsubishi Expander Menjelang GIIAS 2017

Harga Mitsubishi Expander Menjelang GIIAS 2017 – Hadirnya Small MPB Mitsubishi baru-baru ini yang diberi nama Mitsubishi Expander kian menghangatkan dunia otomotif di Indonesia. Menurut kabar Mitsubishi Expander ini siap bersaing dengan kompetitornya seperti Toyota Avanza dan MPV dari produksi perusahaan lainnya.

Soal Harga Mitsubishi Expander Menjelang GIIAS 2017 ini memang belum detail diinformasikan namun belakangan gosipnya harga dari Mitsubishi Expander ini cukup mahal untuk kelasan atau jenisnya. Belum banyak pengamat otomotif yang mau bicara tentang harga dari Mitsubishi Expander ini lebih jauh.

Sebelum kita membahas jauh tentang Harga Mitsubishi Expander Menjelang GIIAS 2017 kita bahas sedikit spesifikasi yang telah kami informasikan pada artikel sebelumnya. Nah dari spesifikasi dibawah ini apakah otomania bisa menanggapi kesesuaian harga yang diberikan perusahaan Mitsubishi Motors terhadap produk barunya ini dan bagaimana pula tanggapan dari pecinta mobil dari perusahaan lain dari kompetitor Mitsubishi Expander tersebut?

Nah dari sisi eksterior dan interior memang Small MPV ini terlihat mewah dan menawan sehingga jika membahas Harga Mitsubishi Expander Menjelang GIIAS 2017 cukup pantas jika dibanderol dengan harga tinggi. Sedangkan untuk dimensinya dari PXLXT adalah (4.475mm, 1.750mm, 1.700mm) dengan ground Clearance atau tinggi dari bawah yaitu 205mm.

Dari sisi performa Mitsubsihi Expander ini kabarnya hadir menggunakan mesin MIVEC dari komponen-komponen yang oke punya dengan kapasitas 1,5 liter. Untuk sistem penggeraknya menggunakan penggerakan teknologi roda depan (FWD) dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Apakah sobat sudah bisa membayangkan dari Harga Mitsubishi Expander Menjelang GIIAS 2017 dari melihat sedikit spesifikasinya ini?

Nah untuk lebih jelasnya dibawah ini beberapa bocoran tentang Harga Mitsubishi Expander Menjelang GIIAS 2017 dari 6 variannya. Memang dari judul yang kami bahas pada artikel ini bahwa harga akan diumumkan tentu saat ajang GIIAS 2017 di Tanggerang namun belakangan ini sudah beberapa situs otomotif mengabarkan isu atau gosip dari harga Mitsubishi Expander ini. Berikut ini daftar harga 6 varian MPV tersebut.

1. Ultimate A/T Rp. 246 Juta (Two Tone Beige/Black Interior, Wood Panel, HU Monitor, Rear Camera, Bluetooth Telephone Sterring Switch, Bodykit)

2. Excee A/T Rp. 232 Juta (Velg Alloy 16″, Optitron Speedo + Full TFT MID, LED Bar Stoplamp, Audio Steering Switch, Smart Key + Start Stop Button, Electric Retract)

3. GLS A/T Rp. 219 Juta (4 Speed Gear A/T)

4. GLS M/T Rp. 209 Juta (Velg Alloy 15″, DRL, Foglamp, ABS, EBD, BA)

5. GLS A/T Rp. 199 Juta (4 Speed Gear A/T)

6. GLX M/T Rp. 189 Juta (Velg Kaleng + Dop, Lampu Senja Bohlam, Stoplamp Bohlam, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Immobilizer, Rear Wiper, 4 Doors Power Window)

Nah itulah beberapa isu Harga Mitsubishi Expander Menjelang GIIAS 2017 serta spesifikasi berdasarkan variannya. Memang informasi ini belum lah benar kejelasannya terutama dari sisi harganya. Namun jika memang benar harganya demikian atau kisaran 189 juta hingga 246 juta, apakah para calon pembeli cocok dengan harga seperti itu? ya intinya kita tunggu saja kabar detailnya pada GIIAS 2017 nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*