Kelebihan Motor Yamaha Yang Jarang Diperhatikan Penggunanya

Keunggulan-Motor-YamahaApa yang menjadikan motor Yamaha memiliki kelebihan dibanding dengan produk motor dari pabrikan lain? Jawabannya akan sangat beragam dan tentu saja akan sangat luas. Namun ada beberpa bagian fisik dari motor Yamaha yang mempunyai keunggulan lebih baik daripada motor merek lainnya.

Menemukan keunggulan yang dimiliki motor Yamaha ini biasanya hanya dapat diketahui oleh mereka yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memahami berbagai seluk beluk kendaraan roda dua ini, maka mereka banyak yang sudah mampu membuat penilaian terhadap masing masing produk akan kelebihan serta kekurangannya.

Apa keunggulan dari motor Yamaha?

Kali ini kami akan mengulas khusus untuk membuat sebuah catatan akan keunggulan dari produk motor pabrikan Yamaha dibandingkan dengan motor lainnya. Yang mana meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa Yamaha juga memiliki sisi kelemahan dibandingkan dengan merek motor lain.

Striping Motor Yamaha Sangat Kuat

Ini merupakan catatan pertama jika kamu ingin mengetahui apa yang terbaik dari tampilan produk motor Yamaha. Ya… striping atau corak, motif dan tekstur yang berfungsi sebagai penanda, ciri khas, model serta biasanya juga di jadikan tanda tahun pengeluaran ini adalah yang paling baik dibandingkan milik merek lainnya.

Striping motor Yamaha biasanya melekat dengan sangat baik dan jarang sekali mudah terlepas. Bahkan kalaupun ingin melepasnya juga akan sangat sulit kecuali jika memang telah rusak akibat tergores ataupun terkontaminasi dengan zat yang bersifat melarutkan.

Mur dan Baut Motor Yamaha Tidak Mudah Dol

Mur-Baut-Asli-YamahaKemudian melihat pada bagian lainnya yaitu mur dan baut. Milik motor Yamaha cenderung lebih awet meskipun sering kali telah dilakukan bongkar pasang yang biasanya akan membuat bekas serta luka pada kepala baut ataupun mur.

Dengan catatan adalah kondisi mur dan baut masih original bawaan motor maka material yang digunakan oleh pabrikan Yamaha adalah yang terbaik sehingga jarang sekali mudah dol.

Cat Body Motor Yamaha Lebih Kuat

Satu lagi yang terakhir adalah menilai kualitas cat body yang dipakai oleh pabrikan Yamaha tergolong kualitas yang terbaik.

Daya tahan cat motor Yamaha dinilai paling kuat dan tidak mudah pudar bahkan ketika sudah memasuki usia bertahun tahun. Hal ini yang menjadikan beberapa orang menganggap kualitas cat yang digunakan adalah yang terbaik dari sisi pengerjaan dan finishingnya.

Bagaimana menurut pendapat kamu? Apakah beberapa analisa mengenai keunggulan motor Yamaha tersebut memang benar? Admin menuliskan artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi yang sejak era tahun 90an sudah akrab dengan motor Yamaha.

Updated: April 19, 2016 — 4:58 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Maticmotor.COM © 2016 maticmotor.com