Kelemahan Motor Matic Honda Vario 125 Ini Perlu Kamu Ketahui

Kelemahan-Honda-Vario

Kelemahan-Honda-VarioApa kelemahan dan kekurangan dari motor matic generasi Honda Vario 125? Pertanyaan seperti ini mungkin saja pernah terlintas dalam pikiran kamu yang ingin meminang skutik milik pabrikan sayap tunggal alias Honda yang paling merajai pasar otomotif khususnya aliran motor matic.

Meskipun saat ini Honda telah mencapai kesuksesan bersama generasi Vario nya, namun tetap tidak dapat dipungkiri bahwa produknya masih memiliki beberapa kekurangan atau kelemahan yang membuat para penggunanya sering mengeluh.

Dibalik kehebatan Honda Vario 125 terdapat beberapa kekurangan

Kali ini maticmotor.com tidak akan mengulas tentang berbagai kelebihan serta keunggulan Honda vario 125, namun menyampaikan beberapa kekurangn ataupun kelemahannya mungkin akan sedikit memberikan tambahan wawasan kepada para pembaca agar tidak kecewa dan terlalu dipusingkan dengan masalah motor matic pilihannya.

Lampu utama Honda Vario 125 mudah putus

Ganti-Lampu-VarioKetika motor Honda vario 125 kamu sudah memasuki tahun kedua ataupun telah menempuh jarak kisaran 20ribu KM maka bersiap siaplah menghadapi masalah pada system penerangannya.

Bohlam lampu depan Honda vario 125 sepertinya memiliki kualitas yang kurang bagus sehingga kalaupun tidak putus, maka cahayanya akan sedikit meredup. Masih beruntung motor ini memiliki 2 lampu dan tentu saja masih ada harapan jika secara tiba tiba salah satu lampu kamu mati dalam perjalanan malam hari.

Simak juga tips agar bohlam lampu motor lebih awet

Bukan hanya lampu depan, bahkan lampu rem serta lampu belakang juga memiliki kelemahan yang sama yaitu mudah sekali putus setelah memasuki usia 2 tahun.

Cat body Honda Vario 125 mudah dan cepat pudar

Beralih kebagian cat body, jika dibandingkan dengan motor matic dari pabrikan berlogo garpu tala, maka Honda vario125 akan sangat kalah jauh.

Motor matic yang sempat menjadi maskot serta yang pernah membawa Honda pada kesuksesan ini justru memiliki kualitas cat body yang kurang bagus. Warnanya mudah sekali pudar dan sedikit goresan saja akan tampak melukai begitu dalam.

Sepetinya hal ini karena proses gloss atau lapisan finishing akhir yang kurang tebal serta mutu yang buruk. Oleh karena itu bagi kamu yang bisa dengan jeli memperhatikan, tentunya akan dapat meyadari setelah usia motor vario125 ini memasuki 1 tahun. Perawatan kebersihan motor yang kurang terjaga justru akan lebih membuat kerusakan cat bodynya menjadi lebih cepat.

1 Comment

  1. Kalau motor saat di kontak/on lampu di layar sepedo meter mati tapi dicelah/di engkol bisa hidup Itu problem apanya terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*