Kredit Motor Matic Paling Mudah dan Proses Cepat

Proses-Kredit-Motor-Mudah

Proses-Kredit-Motor-MudahIngin proses kredit motor matic Honda atau Yamaha paling mudah dan cepat tentunya menjadi sebuah harapan bagi para biker yang ingin meminang tunggangan baru. Namun faktanya sampai saat ini masih banyak mereka yang merasa dipusingkan dengan persyaratan untuk mengajukan kredit motor baru ataupun bekas dengan proses yang ribet.

Membeli secara kredit masih sangat diminati oleh masyarakat daripada secara tunai dengan alasan urusan kantong yang lebih nyaman serta fleksibel sesuai kemampuan yang akan dijangkau.

Tips cerdas kredit motor paling mudah dan cepat

Cara-Kredit-Motor-Proses-CepatBerikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu pahami ketika akan mengajukan kredit motor agar kamu tidak salah langkah.

[checklist]

  • Pilih model motor dan survey harga di pasaran. Setelah kamu menentukan jenis dan model motor yang kamu idamkan, ada baiknya mencari informasi terlebih dahulu mengenai kisaran harga di pasaran baik melalui media online ataupun langsung mendatangi beberapa dealer sekitar tempat tinggal kamu. Simak juga Informasi harga motor matic bekas.
  • Ketahui berapa besarnya uang muka (DP). Perhitungan uang muka sangat perlu kamu pahami karena ini menentukan budget yang akan kamu jangkau untuk membayar cicilan kekurangannya. Jangan mudah terkecoh dengan tawaran kredit dengan DP rendah yang mana tentunya akan membuat cicilan kredit kamu semakin lama dan mahal.
  • Pilih leasing atau lembaga pembiayaan yang terpercaya. Hal ini yang menjadikan pengguna motor kadang sangat bingun karena masing masing leasing memiliki perturan yang berbeda beda ada yang lunak ada juga yang sangat ketat bahkan cenderung arogan. Tips mendapat leasing yang bagus adalah dengan melakukan survey dari teman, sodara ataupun tetangga yang juga pernah melakukan proses kredit dan bagaimana kesan mereka slama mengalami proses kerdit ketika lambat membayar atau bahkan jika terjadi masalah.
  • Pilih marketing yang kompetitif. Ini adalah rahasia cara mendapatkan proses kredit motor dengan cepat dan mudah yaitu dengan memiliki teman dekat yang bekerja pada sebuah perusahaan pembiayaan. Dengan cara ini tentu saja proses kredit kamu tidak akan menemui persyaratan yang ribet karena biasanya kelulusan proses kredit akan ditentukan oleh pihak surveyor terlebih dahulu.

[/checklist]

Dengan memiliki kenalan dekat yang bekerja pada lembaga pembiayaan juga akan mempermudah ketika kamu mendapati berbagai persoalan seperti denda keterlambatan membayar biasanya masih bisa dinegosiasi. Kemudian kemudahan lainnya adalah kamu akan mendapatkan informasi yang lebih akurat dan tentunya tidak akan menyulitkan kamu.

Jika memang kamu tidak memiliki kenalan yang terlibat langsung dengan pihak leasing, cara mudahnya adalah dengan mencoba mengajukan proses kredit melalui perusahaan dimana kamu bekerja. Biasanya pihak leasing akan lebih percaya jika kamu memiliki tempat kerja yang jelas dan perusahaan yang sudah bonafit.

Bagi kamu yang tidak memiliki pekerjaan tetap atau bahkan tidak pernah manjadi bagian dari sebuah perusahaan atau istilahnya adalah pekerja freelance, maka cara paling mudah adalah dengan mengajukan motor atas nama orang lain yang sudah pernah mengajukan kredit pada lembaga leasing tertentu hingga proses kreditnya lunas, maka ia termasuk dalam daftar nasabah yang baik dan tentunya pihak leasing sudah memberikan kepercaan untuk melakukan pengajuan berikutnya dengan syarat yang mudah bahkan lebih cepat.

Tips terakhir tersebut boleh dibilang adalah cara proses kredit motor paling mudah dan cepat tanpa ribet menurut pengalaman beberapa teman biker yang sebelumnya kesulitan untuk mengajukan proses kredit motor. Simak juga tentang motor matic Yamaha terbaru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*