Motor Matic Laris Manis Di Indonesia Januari 2017

Motor Matic Laris Manis Di Indonesia Januari 2017 – Tidak perlu kita sangkal lagi jika kemunculan beberapa tipe motor matic memang laris di Indonesia dengan beberapa merek dan type. Setiap perusahaan otomotif seperit Yamaha, Honda dan Suzuki memang telah memberikan kenyamanan bagi para pengendara motor matic dengan motor yang mereka pasarkan.

Dan tak bisa kita pungkiri lagi selain membuat nyaman nomor satu yang membuat motor ini laris karena harga motor matic terbilang cukup terjangkau apalagi bisa cash maupun kredit dengan angsuran kecil. Tetapi yang membuat Motor Matic Laris Manis Di Indonesia Januari 2017 ini tentu spesefikasi yang diberikan oleh perusahan pada tiap-tipa motor keluarannya.

Ya setiap orang memang tidak hanya memandang dari segi harga tetapi juga kemampuan dari motor itu sendiri termasuk teknologi atau fitur yang mereka sediakan dapat mempermudah pengendara. Nah berikut ini ada Motor Matic Laris Manis Di Indonesia Januari 2017 yang kami dapat dari berbagai sumber. Berikut ini 5 daftar motor yang laris manis tersebut.

  • Honda BeAT F1

Motor Matic Laris Manis Di Indonesia Januari 2017 yang pertama adalah Honda BeAT F1. Menurut informasi motor ini sudah terjual sampai 984. 276 hingga saat ini. Tentu suatu prestasi dari Honda. Ya jika dilihat memang motor Honda BeAT F1 memiliki spesifikasi mempuni walau mesin masih berkapasitas 110 cc namun motor matic ini memiliki teknologi OHC dan sesitem pendingan berupa udara.

  • Honda Vario 125 eSP

Selanjutnya ada motor Vario 125 eSP yang juga laris manis dipasaran Indonesia. Motor ini memiliki kapasitas mesin 125 cc dan hadir dengan desain yang gahar dan memiliki khas berbody besar seperti Vario-vario sebelumnya. Motor ini menurut kabar telah laku terjual hingga 285.884 unit.

  • Yamaha Mio M3

Motor Matic Laris Manis Di Indonesia Januari 2017 yang berikutnya adalah dari pesaing Honda Vario 125 eSP yaitu Yamaha Mio M3. Sama dengan Vario 125 eSP produk Yamaha ini telah laris terjual 300 ribu unit. Desain memang terlihat trendi dan sangat cocok dipakai oleh para kaula muda. Mio M3 ini telah memakai Eco Lamp Indicator sehingga membuat tampilan begitu keren dan menarik.

  • Honda Vario 150 eSP

Tidak mau kalah dengan saudaranya Vario 150 eSP juga terjual lari walau motor ini memiliki harga yang cukup mahal untuk sekelas matic. Motor ini memiliki kemampuan mesin hingga 150cc sehingga membuat motor ini banyak dilirik para penyuka motor dengan cc besar. Saat ini motor Honda Vario 150 eSP sudah laku terjual 257.278 unit beda sekitar 40 ribuan dari saudaranya.

  • Honda Scoopy F1

Motor Matic Laris Manis Di Indonesia Januari 2017 yang terakhir adalah kembalid dari motor Honda yaitu Honda Scoopy F1.  Motor ini memang layaknya dibuat untuk para kaum hawa dengan desain bodynya yang begitu cantik ditambah lagi dengan warna-warnya yang ngejrenk. Selain itu kesan simpel dan nyaman membuat motor ini memang laris dan terjual sampai 163.259 unik dengan kisaran harga perunitnya yaitu 15 jutaan.

Demikianlah sob informasi terkait 5 Motor Matic Laris Manis Di Indonesia Januari 2017 yang bisa kami berikan kepada anda semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua yang juga sedang ingin membeli sepeda motor yang baru ditahun 2017 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Maticmotor.COM © 2016 maticmotor.com