Motor Yamaha Matic Terbaru 2016

motor-yamaha-matic-terbaru-2016

Kabar tentang motor Yamaha matic terbaru untuk tahun 2016  hadir dengan varian yang lebih sporty dan tampil dengan desain yang sangat futuristic. Hal ini memang pantas dilakukan oleh pabrikan Jepang yang satu ini demi memikat hati para peminat kendaraan skutik serta untuk memenangkan persaingan pasar otomotif khususnya produk motor matic di Indonesia yang semakin hari kian pesat.

Seperti dikatakan oleh Mohammad Masykur sebagai assistant general manager marketing PT Yamaha Indonesia Motor Maufacturing (YIMM), meskipun pada akhir tahun 2015 penjualan produk Yamaha tengah mengalami penurunan, pabrikan otomotif berlogo garpu tala ini menyatakan akan membuat gebrakan di tahun 2016 dengan menghadirkan pasukan matic terbarunya.

Sampai pada saat artikel ini di terbitkan, belum ada informasi yang lebih akurat mengenai spesifikasi detail produk motor matic dari pabrikan Yamaha yang akan diluncurkan untuk target pasaran Indonesia. Akan tetapi seperti di lansir oleh visordown pada akhir bulan September lalu, bahwa Yamaha akan kembali merilis varian Iron MAX serta 3 model skutik baru lainnya yaitu Aerox, BW-50 dan Neo.

Yamaha X-Max 400, X-Max 250 dan X-Max 125 merupakan type motor matic sport dengan tampilan body yang cukup besar dan kemungkinan ada salah satunya yang akan dihadirkan di Indonesia sebagai produk motor di segment kelas premium dengan target para pecinta touring tanah air. Jangan lupa untuk membaca tentang  Motor matic terbaik dan terlaris di Indonesia.

Model Motor Matic Yamaha Terbaru

Berikut ini adalah tampilan dari beberapa varian motor matic yang akan dikeluarkan oleh pabrikan Yamaha untuk tahun 2016 seperti yang tengah santer di gosipkan oleh beberapa media otomotif terkenal baik online, televisi maupun media cetak. Mengenai kisaran harga untuk masing masing type motor matic ini belum ada informasi secara resmi tentang berapa harga jual yang akan dibanderol untuk pasaran Indonesia nantinya.

Yamaha Aerox 155

Yamaha Matic Terbaru Aerox155
Satu lagi produk dari pabrikan berlogo garputala menghadirkan generasi skutik yaitu Aerox 155 adalah motor Yamaha matic terbaru yang sebelumnya diduga sebagai NVX akhirnya diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Rabu (2/11/2016).

Setelah tampil pada Indonesia International Motor Show (IMOS), Jakarta Conventon Center (JCC), Senayan, skutik terbaru ini menjadi salah satu pendatang yang akan menjadi pesaing untuk Honda Vario 150. Simak selengkapnya tentang review Yamaha AEROX 155.

Yamaha Aerox

motor-yamaha-matic-terbaru-2016

Yamaha Aerox 125 ini pastinya akan mengusung dapur pacu dengan kapasitas 125cc yang sudah sangat ideal dan cukup mumpuni untuk bersaing dengan produk motor matik pabrikan lain. Untuk teknologi yang akan di aplikasikan sepertinya masih menggunakan Blue Core sebagaimana yang sudah dipakai oleh generasi Mio terbaru sebelumnya. Dengan desain body yang cukup modern serta tampilan lampu utama model V Shape semakin menambah gaya Aerox125 ini layak untuk dijadikan sebagai tunggangan yang fashionable.

Yamaha BW 50

motor-yamaha-matic-terbaru

Melihat sekilas tampilan motor yamah matic dengan nama BW50 ini tampak seperti model skutik era 2tak beberapa tahun silam. Yang mana minat pasar di Indonesia akan varian skuter matic dengan model seperti ini tergolong sangat minim sehingga sudah sangat jarang dijumpai berlalu lalang dijalanan.

Mencermati dari namanya saja sudah menggambarkan bahwa mesin yang akan dipakai motor ini adalah berkapasitas kecil yaitu 50cc. Idealnya untuk dapur pacu sebesar itu hanya cocok sebagai kendaraan yang digunakan aktifitas ringan dan lebih pas untuk kaum wanita ataupun remaja yang masih belum memerlukan aktifitas berkendara dengan jam terbang yang tinggi.

Yamaha X-MAX 400

motor-yamaha-matic-baru-2016/

Untuk X-max 400 sebenarnya merupakan varian yamaha matic yang sudah cukup dikenal di negara negara eropa. Dengan kapasitas mesin yang besar untuk ukuran sebuah motor matic, nampaknya kurang cocok untuk pasaran masyarakat Indonesia selain diterapkannya peraturan lalulintas yang khusus, tentunya harga jual yang akan ditawarkan masih sangat terlalu tinggi untuk di jangkau oleh masyarakat luas.

Berikutnya adalah Yamaha X-max 250 yang mana dilihat dari desain body serta tampilannya masih tidak berbeda jauh dengan sodaranya hanya saja dengan kapasitas mesin yang sudah umum untuk penggunaan jalan raya dalam negeri. Dari kedua varian X-max ini sepertinya akan lebih cocok bagi para biker yang memiliki hoby touring sehingga ada sedikit kabar dari pihak Yamaha yang memang hanya menargetkan type X-max kepada para komunitas biker yang memiliki minat tinggi terhadap kegiatan otomotif.

Yamaha X-MAX 250

motor-yamaha-matic-terbaru

Mengamati dari semua produk motor Yamaha matic terbaru di atas, maticmotor.com memprediksikan jika memang semuanya akan hadir di tanah air, sepertinya hanya type Yamaha Aerox yang akan sanggup menjadi primadona dan memiliki kesempatan untuk dapat bersaing dengan produk skutik pabrikan kompetitor Yamaha baik dari Honda, Suzuki, bahkan dari pabrikan eropa seperti vespa matic Piaggio. Apakah anda pecinta motor matic? jangan lewatkan tips tentang Cara merawat motor matic injeksi yang baik dan benar.

Masih penasaran seperti apa sosok varian matic terbaru dari Yamaha ini? Persiapkan saja budget dana yang cukup untuk dapat merasakan performa motor matik Yamaha paling baru ini dan kita tunggu selanjutnya tentang review masing masing type secara lebih detail setelah ada update informasi dari sumber referensi yang resmi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*