Skutik Dengan Harga Murah Punya Bagasi Besar

Bagasi motor matic paling luas
Image by: AutonetMagz.com
Bagasi motor matic paling luas
Image by: AutonetMagz.com

Motor matic dengan harga murah dan memiliki bagasi cukup besar seringkali dicari oleh masyarakat dengan pertimbangan bahwa mereka membutuhkan ruang penyimpanan yang memadai ketika sedang beraktifitas dengan skutiknya.

Bagasi pada motor matic memiliki banyak fungsi yang sangat menguntungkan bagi penggunanya sehingga produsen motor saat ini selalu merilis motor terbaru khususnya bebek dan skutik dengan kapasitas bagasi yang cukup longgar.

3 motor matic yang memiliki bagasi cukup besar

Berikut ini adalah rekomendasi bagi anda yang menginginkan skutik dengan harga terjangkau dan memiliki bagasi cukup melegakan.

Suzuki Address
Suzuki Address memiliki ruang bagasi dengan volume 20,6 liter. Kapasitas volume yang sebesar ini akan mampu dimuati sebuah helm full face.

Selain itu tentu dengan bagasi yang sedemikian besar ini dapat digunakan sebagai tempat menyimpan barang bawaan yang aman dari hujan maupun resiko jatuh ketika berkendara.

Tidak jarang pula ada yang memanfaatkan kapasitas bagasi skutik yang besar untuk keperluan modifikasi seperti perangkat elektronik tambahan power audio atau membawa perkakas lainnya.

Skutik keluaran pabrikan Suzuki ini dilepas dengan banderol Rp 13,89 juta On the Road Jakarta.

Honda Spacy Helm In
Motor matic murah berikutnya adalah Honda Spacy Helm In yang juga memiliki ruang bagasi cukup luas.
Sesuai dengan namanya, tentu kapasitas bagasi skutik ini akan cukup untuk menyimpan sebuah helm dengan nyaman.

Kapasitas bagasi milik Spacy ini mencapai 18 liter. Selain itu dimensi bodinya yang gambot menjadikan kapasitas tangki BBM skutik ini juga cukup besar yaitu 5,5 liter sehingga cukup melegakan penggunanya untuk tidak perlu sering-sering mengisi bensin saat perjalanan jauh.

PT Astra Honda Motor memasarkan skutik ini dengan harga Rp 14 juta.

Yamaha Soul GT 125

Pilihan terkhir untuk motor matic yang memiliki harga murah dengan kapasitas bagasi luas adalah Yamaha Soul GT125.

Bisa dibilang bagasi milik Soul GT matic yang mengusung teknologi Blue Core ini adalah yang terkecil diantara kedua skutik sebelumnya yaitu kapasitas volume hanya 14 liter.

Sebagai wadah menyimpan helm hanya mampu memuat sebuah helm half face itupun dengan ukuran standart.

Namun,bagasi pada Soul GT125 ini terbilang lega jika hanya digunakan untuk menyimpan segala perlengkapan untuk mudik seperti jas hujan dan beberapa kunci set.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mematok harga untuk Soul GT125 ini seharga Rp 15,1 juta. Simak juga tentang motor matic Yamaha terbaru Aerox-155.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*