Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC

Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC – Yamaha yang menjadi pesaing utama dari Honda dalam urusan motor terutama motor matic nampaknya tidak ingin pesaingnya itu berada didepannya. Yamaha mengeluarkan sebuah motor matic bernama Yamaha Aerox 125 LC yang sekilas terlihat dari penampilannya sangat sporty. Motor ini juga terlihat gahar sehingga akan membawa pengendaranya berjalan dengan gagah. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas satu persatu dari spesifikasi motor matic ini. Yuk langsung saja simak lebih lengkap ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC yang kita bahas pertama adalah dari sisi desainnya. Seperti yang kami bahas tadi bahwa motor ini memiliki desain khas sporty. Motor ini memiliki gabungan desain antar motor  Yamaha GT 125 Eagle Eye dan Yamaha X-Ride. Dari sisi depan motor ini memiliki karakter lampu yang tajam nan futuristik khas GT 125.  Cover dashbor motor ini dibuat segitiga dan pada bagian sayapnya juga terlihat begitu futuristik dengan ukuran yang lebar tetapi terdapat lubang ventilasi udara. Pada bagian jok didesain dengan batas antara pengendara dan penumpang.

Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC

 

Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC

 

Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC

Kemudian Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC kita lihat dari dimensinya. Motor Aerox 125 LC ini memiliki panjang 1857mm, lebar 742mm dan tinggi keselurhan meraih angka 1070mm. Motor ini memiliki ruang bagasi yang cukup besar sehingga bisa menampung satu helm half face. Kemudian jarak terendah motor ini  terhadap tanah adalah 135mm dengan berat keseluruhan yaitu 102 kg.

Selanjutnya pada Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC dilihat dari performa mesinnya. Motor ini didukung teknologi SOHC dan telah mengadopsi teknologi Forged Piston dan DiASIL Cylinder serta ditopang kubikasi mesin sebesar 125cc. Dengan spesfikasi seperti itu tentu motor ini memiliki tenaga yang gokil. Pada bagian transmisi motor ini menggunakan  V-Belt Automatic yang dapat membuat tarikan gas lebih responsive.

Tidak lengkap jika belum membahas Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC dari sisi fiturnya. Motor ini disematkan fitur Smart Key Shutter untuk meningkatkan keamanan dan juga kunci kontak dan kunci jok. Ada fitur lain yang melengkapi motor ini yaitu sport fender, hidden rear grab handle dan smart side stand switch.

Nah sob terakhir yang kita bahas bukan lagi Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC tetapi adalah tentang harganya. Motor ini dibanderol dengan harga menengah untuk jenis matic yaitu Rp 18.200.000.  Harga ini berdasarkan OTR Jakarta dan mungkin berbeda pada tiap dealer dan kota. Untuk harganya mungkin juga akan berubah-ubah disetiap waktu dan kondisi.

Nah sob mungkin itulah informasi terkait tentang Spesifikasi Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 125 LC yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat otomatif semua. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penyampaian informasi dari kami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*